Sabtu, 17 Juni 2017

Cara mebuat blog yang menghasilkan

Memiliki blog adalah hal yang hebat karena Anda dapat berbagi apapun yang Anda inginkan (... dan jika Anda bijak Anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang layak dari blog Anda). Jasa Pembuatan Ijazah

(Baca: Penghasilan AdSense Saya selama Lima Tahun)
Di sini, di ShoutMeLoud, saya telah menulis tentang banyak platform blogging yang dapat Anda gunakan untuk membuat blog untuk Anda sendiri. Saya biasanya menyarankan untuk membuat blog menggunakan domain dan hosting Anda sendiri, dan membuat blog Anda melalui WordPress (.org).

Kami telah banyak berbicara tentang blog WordPress yang di-host sendiri di posting sebelumnya, dan tidak ada keraguan bahwa ini menyajikan platform blogging yang lebih baik bila dibandingkan dengan platform blogging gratis seperti BlogSpot.com dan WordPress.com.

Namun, banyak pemula yang ingin memulai blogging tidak ingin melakukan investasi awal dana untuk membuat blog. Ini benar-benar masuk akal. beli ijazah

Ada banyak platform blogging yang menawarkan pengguna kemampuan untuk cara buat blog gratis. Jika Anda mencari blog gratis sederhana, saran saya adalah memulai blogging dengan WordPress.com atau BlogSpot.com.

Begitu Anda memiliki beberapa pengalaman blogging, Anda bisa maju dan menjadi lebih profesional dengan blog WordPress yang di-host sendiri.

BlogSpot memungkinkan Anda membuat blog gratisan, namun memang memiliki keterbatasan.

Namun, seperti yang saya sebutkan di atas, bagi pemula, ini adalah cara yang bagus untuk belajar membuat blog dan memulai proses blogging.

Artikel Cara mebuat blog yang menghasilkan ini ditulis oleh sahabat kita Geasera pada hari Sabtu, 17 Juni 2017. Terimakasih atas kunjungan anda di Komunitas Blogger Nias Bersatu. Kritik dan saran tentang Cara mebuat blog yang menghasilkan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Dan jika anda ingin menyalurkan aspirasi melalui tulisan / berpatisipasi dengan kami silahkan :: Gabung Sebagai Penulis ::

:: Ya'ahowu !!!::


0 komentar: